Jokowi Beri Selamat ke Putri Ariani Peraih Golder Buzzer America’s Got Talent 2023

  • Whatsapp
Pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait Pembentukan Tim Transformasi Sepak Bola Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta pada Jumat, 7 Oktober 2022. (Dok Biro Pers Sekretariat Presiden RI)
banner 728x90

Jakarta,- Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberi ucapan selamat kepada Putri Ariani yang mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell saat tampil di America’s Got Talent. Ia juga berharap Putri Ariani dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang, meraih cita-citanya dan membanggakan Indonesia.

“Beberapa hari ini nama penyanyi Indonesia Putri Ariani menjadi pembicaraan dan pemberitaan oleh talentanya yang memukau dunia lewat penampilan di panggung America’s Got Talent 2023. Saya pun turut bangga dan menikmati tayangan ulang penampilan Putri Ariani itu,” kata Jokowi, dikutip dari akun Instagramnya @jokowi, Senin (12/6/2023).

“Memang, ini barulah babak awal dari perjalanan panjang Putri Ariani ke depan. Apa yang diraih Putri Ariani saat ini semoga memberi inspirasi dan semangat kepada semua orang bahwa semua impian dan cita-cita dapat diraih dengan ketekunan, kerja keras, serta kepercayaan atas kemampuan diri sendiri,” ujar Jokowi.

“Selamat kepada Putri Ariani. Terbanglah semakin tinggi, meraih cita-cita, dan tetap membawa nama Indonesia,” sambungnya.

Berita terkait