Jokowi Beri Selamat ke Putri Ariani Peraih Golder Buzzer America’s Got Talent 2023

  • Whatsapp
Pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait Pembentukan Tim Transformasi Sepak Bola Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta pada Jumat, 7 Oktober 2022. (Dok Biro Pers Sekretariat Presiden RI)

Diketahui, Putri Ariani viral saat melakukan audisi di America’s Got Talent (AGT) usai mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell. Video tersebut trending di media sosial dan mendapat pujian.

Sebelumnya, salah satu peserta America’s Got Talent (AGT) ke-18, Putri Ariani, menceritakan detik-detik saat mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell. Putri juga mengungkap isi obrolannya di atas panggung dengan Simon.

“Perasaannya yang pasti senang, bangga, terharu, alhamdulillah, tidak bisa didefinisikan dengan kata-kata,” kata Putri saat jumpa pers di SMK Negeri 2 Kasihan, Bantul, atau yang kerap dikenal sebagai Sekolah Menengah Musik (SMM) Yogyakarta, dilansir detikJateng, Minggu (11/6/2023).

Putri melanjutkan, saat itu mengetahui mendapatkan golden buzzer setelah merasakan konfeti atau kertas warna-warni yang turun saat di atas panggung. ***

Editor/Sumber: Riky/Detik.com

Berita terkait