Messi Dipastikan Tak Datang ke Indonesia karena Keputusan Scaloni

  • Whatsapp
Foto: AP/Ng Han Guan

Beijing,- Lionel Messi dipastikan tidak akan datang dalam laga melawan Indonesia, itu sepenuhnya keputusan dari Lionel Scaloni. La Pulga tak pernah meminta untuk tak bermain menghadapi Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Argentina baru saja mengalahkan Australia 2-0 pada laga ujicoba FIFA digelar di Workers Stadium, Beijing, China, Kamis (15/6/2023) malam WIB. Dua gol kemenangan Tim Tango lahir lewat Lionel Messi di awal laga dan German Pezzella selepas jeda.

Setelah ini, Argentina akan melanjutkan tur Asia dengan menghadapi Indonesia. Duel Indonesia vs Argentina bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023).

Namun pada saat melawan Tim Garuda, Argentina dipastikan tak membawa Messi dan dua pilar lainnnya yakni Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi.

Tak hadirnya Messi, Di Maria, dan Otamendi di Jakarta sepenuhnya adalah kebijakan pelatih Argentina, Lionel Scaloni. Messi, Di Maria, dan Otamendi sebenarnya tak pernah meminta kepada Scaloni untuk tak bermain melawan Indonesia.

Berita terkait