Ronny Tanusaputra Mengaku Tertarik ke Perindo, Karena Ada Ini…

  • Whatsapp
Ketua Bappilu 2 Partai Perindo Ronny Tanusaputra (kiri) saat Rakorsus Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 Partai Perindo, di Kota Semarang, Rabu (14/6/2023). Foto/MPI/Eka Setiawan

SEMARANG,– Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) 2 Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ronny Tanusaputra menyebut pengkaderan di internal partai perlu dilakukan.

“Saya masuk dari Sulawesi Tengah. Kalau tidak ada pengkaderan, partai ini nanti jadi transit,” kata Ronny Tanusaputra saat menyampaikan arahan di Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 Partai Perindo, di Kota Semarang, Rabu (14/6/2023).

Sebagaimana diketahui, Ronny yang punya segudang pengalaman di dunia politik itu mengaku bergabung dengan Partai Perindo tidak serta-merta begitu saja tanpa sebab.

Ia berlabuh ke Partai Perindo karena adanya, yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, karena ada kesamaan semangat.

“Perindo berjuang untuk kesejahteraan, lewat UMKM. Perindo akan fokus pada UMKM. Itulah yang menjadikan saya tertarik gabung Perindo,” lanjut putra asli Sulteng itu.

Berita terkait