Gelar Rakernis, Bidpropam Polda Sulteng Siap Kawal Tahapan Pemilu 2024

  • Whatsapp
Kapolda Sulteng saat membuka rakernis Bidpropam Polda Sulteng. (Foto: Istimewa/Palu Ngataku)

Palu,- Bidang profesi dan pengamanan (Bidpropam), Polda Sulteng melakukan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) tahun anggaran 2023, yang berlangsung di Gedung Torabelo Polresta Palu.

Rakernis dibuka langsung oleh Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho S.I.K., S.H., M.H dan di hadiri oleh Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Soesono Noerhandoko, S.I.K, Irwasda serta Pejabat Utama Polda Sulteng.

Dalam sambutannya Kapolda mengatakan, Kapolri telah menetapkan visi organisasi Polri dengan tagline “Transformasi Menuju Polri yang Presisi.” Penjabaran roadmap program transformasi menuju Polri Presisi mencakup empat bidang kebijakan utama, yaitu Transformasi Organisasi, Transformasi Operasional, Transformasi Pelayanan Publik dan Transformasi Pengawasan, Kamis (20/7/2023) pagi.

Pada tahun ini, anggota Polri dihadapkan pada tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks, terutama karena ada berbagai kegiatan yang menjadi agenda utama bangsa Indonesia di tahun 2023, ujarnya.

Oleh karena itu kata Irjen Agus Nugroho, melalui pengawasan yang maksimal, diharapkan anggota Polri dapat melaksanakan tugasnya secara profesional, prosedural, proporsional, responsif, humanis, transparan, dan berkeadilan dalam mengawal dan mengamankan tahapan Pemilu 2024 serta agenda nasional dan internasional pada tahun 2023.

Berita terkait