Jual Bendera Merah Putih Setiap HUT RI Omzet Pria ini Tembus Rp5 Juta

  • Whatsapp

Palu, – Menjelanga perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, berbagai pernak-pernik dan bendera merah putih berbagai ukuran dijual di tepi Jalan Kota Palu.

Berdasarkan pantauan media ini, di sepanjang Jalan Mohamad Yamin, terlihat berjejer puluhan pedagang sudah mulai menggelar dagangannya. Mulai dari pernak-pernik, umbul-umbul, bahkan bendera pusaka berbagai ukuran tersedia.

Sejumlah pedagang bendera mengaku dapat meraup untung hingga jutaan rupiah dari hasil menjual bendera di setiap tahunnya menjelang momen Kemerdekaan.

Salah satu pedagang bendera musiman, Arifin (63 tahun), ia mengaku menjadi pedagang bendera musiman di kawasan Jalur Dua Palu sejak 3 tahun terakhir.

Ia mengatakan, setiap tahun dari pertengan bulan Juli hingga Agustus selalu aktif menjual beragam atribut meyambut perayaan kemerdekaan indonesia.

“Sejauh ini berdasarkan pengalaman saya sekali berjualan bisa meraup keuntungan hingga mencapai Rp5 jutaan keatas yah itu bersih,” katanya kepada kailipost.com Senin (31/7/2023).

Berita terkait