Biro Hukum Pemprov Sulteng Gelar Sertijab Eselon III dan IV

  • Whatsapp

Palu,- Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, Senin (31/07/2023), menggelar serah terima jabatan untuk pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Biro Hukum Setda Prov Sulteng yang mendapatkan mutasi, promosi, dan rotasi baru-baru ini.

Serah terima jabatan itu dilangsungkan setelah sebelumnya mereka mengikuti pelatikan oleh Gubernur Sulawesi Tengah H.Rusdi Mastura pada tanggal 24 Juli 2023 kemarin, berdasarkan surat keputusan Gubernur Sulawesi Tengah. Eselon IV berdasarkan surat keputusan nomor 800.3.3/429/BKD-G.ST/2023, terdiri dari 274 eselon IV, 222 eselon III dan 32 orang eselon II di antaranya dari satuan kerja Biro Hukum Setda Prov Sulawesi Tengah.

Kepala Biro Hukum Setda Prov Sulteng Adiman,SH.MSi dalam sambutannya mengatakan bahwa pergantian pejabat merupakan hal yang biasa dan merupakan bagian proses mutasi, promosi, dan rotasi.

“Dengan serah terima jabatan ini maka pejabat yang baru sudah bisa langsung bekerja,” katanya.

Lebih lanjut Karo Hukum Adiman mengatakan bahwa Biro Hukum mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kontribusinya selama ini terhadap tugas-tugas yang diemban, dan selamat kepada pegawai yang menempati pos baru dan berharap dapat meningkatkan kinerjanya serta sumbangsihnya terhadap bangsa dan negara.

Kepada pejabat baru, Karo Hukum mengucapkan selamat atas promosinya dan semakin meningkatkan kinerja dan tanggung jawabnya.

Sertijab yang digelar Kantor Biro Hukum Setda Prov tersebut dirangkaikan juga dengan penandatangan Perjanjian Kinerja sekaligus Serah terima Aset dari Pejabat lama ke pejabat baru. *

Sumber: Biro Adpim Setda Prov Sulawesi azTengah

Berita terkait