Palu Punya Program: Bedah Rumah Rp50 Juta

  • Whatsapp

Palu,- Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid secara langsung melaunching Program Bedah Rumah bagi sejumlah masyarakat yang ada wilayahnya, Jumat (28/7/2023), di Permukiman Bantaran Sungai, Kelurahan Nunu, Kota Palu.

Kegiatan itu ditandai dengan penyerahan secara simbolis dana Bantuan Stimulan Rumah Swadaya (BSRS)/Bedah Rumah Pembangunan Baru Rumah Layak Huni kepada masyarakat, masing-masing senilai Rp50 juta oleh Walikota Palu.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Palu menekankan kepada dinas terkait yakni Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Palu agat memastikan pekerjaan bedah rumahnya benar-benar baik dan jangan sampai kualitas pekerjaanya tidak bagus.

“Saya harap dari dinas, pastikan pekerjaannya benar-benar baik. Jangan dampao kualitas pekerjaanya tidak bagus, karena memang tujuan kita adalah ba kasih bagus. Kalau komiu (kamu, red) kerja bermain-main dengan kualitasnya, saya tidak mau. Jangan. Pokoknya tidak boleh saya sampaikan,” tekan wali kota.

Di samping itu, Walikota Palu juga berpesan kepada masyarakat penerima manfaat bedah rumah, untuk memastikan rumahnya dikerjakan dengan baik dan benar. “Kalau tidak, komiu lapor dengan saya. Datang ke rumah,” ungkap wali kota.

Berita terkait