Sekdaprov Novalina : OPD Segera Menyelesaikan TLRHP

  • Whatsapp
Caption : Gubernur melalui Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulteng, Novalina, bertindak sebagai inspektur pada Upacara Bulanan/F-Kominfo Santik

Sulteng,- Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulteng, Novalina, bertindak sebagai inspektur pada Upacara Bulanan Tingkat Provinsi Sulteng Tahun 2023, di Halaman Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Senin (17/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Sekdaprov Novalina mengingatkan kepada seluruh aparatur perangkat daerah, untuk melakukan evaluasi kinerja atas pelaksanaan program kegiatan yang telah dilaksanakan sampai saat ini.

Ia juga menyampaikan bahwa pada tanggal 5 juli tahun 2023, telah dilaksanakan penandatanganan komitmen dalam rangka penyelesaian Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan (TLRHP) Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Sulawesi Tengah.

“Untuk itu, saya mohon perhatian dan keseriusan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam percepatan penyelesaian TLRHP”, ujar Novalina.

Dalam rangka percepatan penyelesaian TLRHP, maka diharapkan seluruh OPD dapat melaksanakan langkah-langkah sebagai berikut diantaranya :

Berita terkait