Kadisdikbud : SMPN 1 Palu Banyak Lahirkan Generasi Cerdas dan Berbakat

  • Whatsapp
KEPALA Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu, Hardi bersama Ketua TP-PKK Diah Puspita mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 69 SMP Negeri 1 Palu pada Ahad (27/8/2023). FOTO: HUMAS

PALU,– Wali Kota Palu melalui Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud), Hardi bersama Ketua TP-PKK Diah Puspita secara resmi melepas peserta jalan sehat di halaman SMP Negeri 1 Palu.

Kegiatan jalan sehat yang diikuti para peserta didik, guru, alumni hingga para orang tua dan wali itu digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 69 SMP Negeri 1 Palu.

Pelepasan peserta jalan sehat ditandai dengan pemukulan gong, pelepasan balon berjumlah 69 buah, hingga pengguntingan pita yang dilakukan oleh Ketua TP-PKK Kota Palu bersama Kadisdikbud Palu.

Kadis Hardi yang membacakan sambutan tertulis walikota menyampaikan Selamat Ulang Tahun ke 69 kepada SMP Negeri 1 Palu yang dimeriahkan dengan kegiatan jalan sehat bersama.

Menurut kadis, SMP Negeri 1 Palu telah menjadi bagian yang integral dari perkembangan pendidikan di Kota Palu selama hampir tujuh dekade.

Dia menuturkan, sekolah ini telah melahirkan generasi-generasi cerdas dan berbakat yang telah memberikan kontribusi luar biasa bagi perkembangan Kota Palu.

Berita terkait