Ketua Utama Alkhairaat Luncurkan Logo Muktamar Besar XI

  • Whatsapp

Palu,- Ketua Utama Sayyid Alwi bin Saggaf (SAS) Aljufri secara resmi meluncurkan logo Muktamar Besar XI Alkhairaat, di Pondok Pesantren Madinatul Ilmi, desa Kotarindau Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Rabu (9/8/2023).

SAS Aljufri juga mengapresiasi tim dari Publikasi dan Dokumentasi (Pubdok) panitia Muktamar Besar XI Alkhairaat yang mendesain logo juga menciptakan mars untuk digunakan pada muktamar tahun ini.

“Saya mengapresisi tim kreatif yang memiliki daya seni dan sentuhan serta kepekaan rasa dapat juga menciptakan lagu Mars Muktamar Alkhairaat ke-11. Hal ini semua terlaksana atau terwujud pastinya didasari dengan keikhlasan yang dimiliki oleh semua tim kreatif,” ujarnya.

Menurut SAS Aljufri, logo ini bukan sekedar logo, karena dia melihat bentuk kapal pada logo ini harus menjadi obor semangat bahwa Alkhairaat akan terus melaju.

Ia melihat perjalanan panjang Alkhairaat telah melewati berbagai tantangan telah mengantarkan kejayaannya dari masa ke masa. Masa lalu yang luar biasa akan menjadi dasar masa depan yang gemilang untuk semua.

“Untuk mempersiapkan diri berkandeng tangan dengan erat. Semua itu harus dilakukan dengan tekat dan dedikasi yang tinggi terhadap kesejahteraan dan pendidikan serta semangat kebersamaan yang kuat yang harus kita rajut dengan cinta dan ikhlas,” kata SAS Aljufri.

Berita terkait