KPID Sulteng Temui Wagub, Bahas Program Ini

  • Whatsapp

Palu,- Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. H. Ma’mun Amir didampingi Kepala Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik, Sudaryano Lamangkona S.Sos., M.Si menerima audiance Komisi Informasi Penyiaran Daerah (KPID) yang diketuai Drs. Indra Yospidar, M.Ap.

Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Ma’mun Amir menyambut hangat kedatangan rombongan KPID untuk audiance dan silaturrahmi, ang bertempat di ruang kerja Wakil Gubernur, Rabu (2/8/2023).
Ketua KPID Sulteng Indra Yospidar menuturkan, maksud kedatangannya selain silaturrahmi, sekaligus melaporkan dan memperkenalkan keberadaan KPID di Sulawesi Tengah.

“Insya Allah tanggal 10 sampai 13 Agustus tahun 2023, akan dilaksanakan Rakornas KPID. Setiap KPID harus menyampaikan pandangan umum. Kebetulan Provinsi Sulawesi Tengah diharapkan menjadi tuan rumah pelaksanaan siaran anak di tahun 2024,” ujar ketua KPID Indra Yospidar.

Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Ma’mun Amir memberikan apresiasi dan enyampaikan selamat melaksanakan rakornas dan berharap hasil rakornas dapat memberikan keputusan yang terbaik, serta mengapresiasi ditunjuknya Provinsi Sulawesi Tengah sebagai tuan rumah siaran anak pada tahun 2024.

Terakhir alumni STM Budi Utomo Jakarta yang memegang prinsip kerja mesin 4 tak ini berharap pihak KPID dapat melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik, termasuk dalam hal pengawasan terhadap lembaga penyiaran yang ada di Sulawesi Tengah. ***

Sumber: Biro AdPim Pemprov Sulteng

Berita terkait