Menangkan Calegnya, Ketua PAN Palu Hadiri Program Bantu Imam

  • Whatsapp

PALU,- Pesta demokrasi Pileg 2024 semakin dekat. Para calon Legislatif yang nanti yang menjadi petarung untuk memperebutkan kursi untuk menjadi pembawa apirasi masyarakat juga telah melakukan giat-giat politiknya, tidak terkecuali calon legislatif PAN DPRD Dapil Palu Utara – Tawaeli.

PAN 6 agustus 2023 mendeklarasikan Relawan “BANTU IMAM” guna menjadi roda pemenangan salah satu Caleg PAN Nur Imam Nahar Lahotja yang akan bertarung memperebutkan kursi di DAPIL 2 Palu Utara -Tawaeli.

Relawan yang berasal dari tokoh masyarakat, perempuan dan tokoh pemuda ini bertekad untuk memenangkan Nur Imam Nahar Lahotja.

‘’Kami menjatuhkan pilihan kepada Caleg yang selalu ada ditengah masyarakat baik suka maupun duka, bukan yang datang nanti ada maunya. Maka kami menjatuhkan pilihan kepada Nur Imam Nahar Lahotja,’’ ujar Syarif Lagilira salah satu relawan yang hadir pada kesempatan itu.

‘’Sebagai salah satu Caleg yang bertarung, saya sangat berterimakasih kepada saudara, sahabat dan kerabat yang telah membentuk relawan Bantu Imam. Ini adalah hadiah dan langkah yang luar biasa untuk saya, dan secara pribadi saya sangat terharu dan berterima kasih,’’ kata Nur Imam Nahar Lahotja dalam sambutannya.

Berita terkait