Sekkot Irmayanti Resmi Buka Workshop Integrasi Layanan Perlindungan Anak di Kota Palu

  • Whatsapp

Palu,- Wali Kota Palu melalui Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos.,MM secara langsung membuka Workshop Integrasi Layanan Perlindungan Anak dan Perlindungan Sosial di Kota Palu.

Kegiatan tersebut diselenggarakan atas kerjasama Pemerintah Kota Palu melalui Dinas Sosial Kota Palu, Wahana Visi Indonesia, dan Yayasan Sikola Mom

Sekkot Irmayanti yang membacakan sambutan tertulis wali kota menyampaikan bahwa kegiatan yang laksanakan sebagai bagian dari Program Kesejahteraan Sosial Anak Integratif (PKSA-I).

Menurutnya, program ini menjadi bukti nyata komitmen Pemerintah Kota Palu bersama stakeholder untuk melindungi dan meningkatkan kesejahteraan anak-anak di Kota Palu.

“PKSA-I adalah wujud konkret dari komitmen kita untuk memberikan perlindungan yang komprehensif, cepat, tepat, dan tuntas kepada anak-anak kita yang berisiko dan rentan terhadap berbagai bentuk kekerasan, eksploitasi, penelantaran, dan perlakuan salah lainnya,” ujar Sekkot.

Program ini akan mengintegrasikan layanan kesejahteraan sosial anak dengan layanan dasar lainnya, sehingga anak-anak kita akan mendapatkan pelayanan yang holistik dan terkoordinasi.

Berita terkait