3 Pemda dan 10 Pelaku Usaha Raih Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Sulteng

  • Whatsapp

Sulteng,- Gubernur H. Rusdi Mastura diwakili Sekdaprov Dra. Novalina, MM berterimakasih kepada penerima penghargaan jaminan sosial ketenagakerjaan Paritrana Award tingkat Provinsi Sulteng Tahun 2022.

“Momen ini sebagai wujud penghargaan Kita kepada individu dan lembaga yang telah gigih mendedikasikan diri mereka untuk mewujudkan perlindungan sosial pekerja di Sulawesi Tengah,” ujar sekdaprov mengapresiasi di awal sambutan gubernur yang dibaca.

Acara dilaksanakan di hotel Santika, Senin (4/9) dan dihadiri Wakil Bupati Morowali Dr. H. Najamudin, S.Ag, S.Pd, M.Pd, Pj Bupati Buol Drs. Muchlis, MM, Sekkot Palu Irmayanti Pettalolo, Kadis Nakertrans Drs. Arnold Firdaus, MT, Kepala BP JAMSOSTEK Sulteng Lubis Latif, Forkopimda, OPD, perwakilan perusahaan, UMKM dan undangan terkait.

Sekdaprov lanjut mengajak para penerima dan stakeholder yang ada untuk terus bergerak dan berinovasi dalam memajukan jaminan sosial ketenagakerjaan di Sulteng yang sejalan dengan Inpres Nomor 2 Tahun 2021 tentang Optimalisasi Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Berita terkait