ASN Magang Laporan ke Wali Kota Hadianto

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid secara langsung mendengarkan pemaparan kepala sekolah, hasil magang dari Sampoerna University, bertempat di ruang pertemuan kantor wali kota palu.

Sebelumnya, sejumlah kepala sekolah dan beberapa guru dari SD dan SMP naungan Pemerintah Kota Palu, mengikuti magang selama 24 hari di Sampoerna University, Jakarta yang merupakan lembaga pendidikan berstandar internasional.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Hadianto memuji pemaparan yang disampaikan oleh salah seorang perwakilan peserta magang, dengan singkat, padat, dan jelas.

“Saya cukup senang dengan pemaparan yang hari ini. Tidak bertele-tele. Kalau lalu, saya marah, langsung saya tinggalkan ruangan. Tapi kalau ini, betul, singkat, jelas, dan padat. Saya ucapkan terima kasih,” ujar Walikota Palu, Rabu (13/9/2023).

Wali kota berharap, point-point yang menjadi hasil dari magang tersebut, betul-betul bisa diwujudkan selama tiga bulan kedepan, sesuai dengan target dari peserta magang itu sendiri.

“Artinya, tiga bulan itu, yah bulan November, kita sudah bisa tau dan sekolah-sekolah bisa mengidentifikasi apa yang menjadi kebutuhan. Agar kita bisa melakukan penguatan terkait kebutuhan itu di tahun 2024 nanti,” kata wali kota.

Di samping itu, best practice atau praktik terbaik dari satu atau dua program yang betul-betul efektif dari pencapaian dalam satu bulan, agar cepat dibagikan kepada sekolah-sekolah lainnya melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu.

Berita terkait