ASN Magang Laporan ke Wali Kota Hadianto

  • Whatsapp

Kemudian, para kepala sekolah yang sudah melakukan magang dan membagikan praktik terbaiknya, langsung turun ke sekolah lain yang mau dimentoring.

Supaya sekolah-sekolah lain yang akan ikut program magang berikutnya, sudah meningkat levelnya. Tidak mengulang apa yang menjadi temuan dari peserta magang sebelumnya.

“Sehingga dia (peserta magang selanjutnya, red) lebih meningkat dan lebih update lagi. Nanti dia akan menshare lagi kepada kita. Sehingga updateting pengelolaan sekolah, kurikulum, maupun siswa-siswa kita itu terupdate terus,” ungkap wali kota.

“Kita harus realistis, mana pencapaian yang sudah tercapai dalam waktu satu bulan. Jangan komiu (kamu, red) ba paksakan. Kalau belum berhasil dan perlu penguatan dari dinas ataupun dari saya wali kota, sampaikan. Karena kita ini satu tim, harus saling menguatkan,” lanjut wali kota.

Wali kota memohon kepada para kepala sekolah untuk bersemangat dalam mewujudkan before and after atau sebelum dan sesudah dari pencapaian itu, sehingga hal itu betul-betul dilaksanakan.

Selain itu berharap, Pemerintah Kota Palu di tahun 2024 akan melihat apa yang dibutuhkan dalam bentuk penguatan, sehingga ini tercapai.

Berita terkait