Cegah Stunting, Sekkab Sigi Gelar Rakor KPM

  • Whatsapp
KEGIATAN Rapat Koordinasi Kader Pembangunan Manusia Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah pada Rabu (6/9/2023). FOTO: PROKOPIM PEMKAB SIGI

SIGI,– Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Sigi, Nuim Hayat secara resmi menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Kader Pembangunan Manusia (KPM) Kabupaten Sigi, Rabu (6/9/2023).

Dalam kesempatan kali ini terlihat hadiri, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Sigi Andi Wulur dan sekretarisnya, perwakilan Dinas Kesehatan, BP3D, serta para Kader Pembangunan Manusia se Kabupaten Sigi.

Kegiatan rakor tersebut dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan koordinasi kader pembangunan manusia menjalankan tugas pokok dan fungsinya terhadap pelaporan kepada instansi terkait.

Sedangkan tujuannya untuk percepatan pencapaian progres penginputan data-data, data lima yang dalam hal ini layanan dalam konvergensi penanggulangan stunting sebagaimana yang ada di aplikasi eHDW.

Sekkab dalam sambutannya mengatakan, kader berperan memberikan pencerahan pemahaman terhadap pasangan usia subur atau remaja yang nantinya memasuki jenjang perkawinan.

Berita terkait