Di Perayaan HUT ke 45 Kota Palu, Wali Kota Hadianto Resmi Melaunching Aplikasi “Sangu Palu.”

  • Whatsapp

Palu,— Dalam rangka Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 Kota Palu, Pemerintah Kota (Pemkot) Palu menggelar Malam Ramah Tamah, di halaman Kantor Wali Kota Palu, Rabu, (27/9/2023).

Pada kesempatan kali ini, terlihat hadir, Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE, Wakil Wali Kota, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes, Ketua TP-PKK Kota Palu, Hj. Diah Puspita, S.AP, serta unsur Forkopimda dan pejabat di lingkup Pemerintah Kota Palu lainnya.

Dalam sambutannya, Wali Kota Palu, memohon maaf kepada masyarakat Kota Palu, dikarenakan bintang tamu pada HUT kali ini tidak sesuai ekspektasi.

Hal ini disebabkan karena Lapangan Vatulemo tengah direvitalisasi, yang direncanakan akan selesai di Bulan Juni 2024 mendatang.

Dengan begitu, perayaan HUT ke-46 tahun 2024 nanti, akan lebih meriah dan menghadirkan para bintang tamu yang sesuai harapan masyarakat.

Selain itu, wali kota juga memohon maaf dikarenakan selama 2,5 tahun menjabat bersama wakil wali kota, belum dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Berita terkait