Di Perayaan HUT ke 45 Kota Palu, Wali Kota Hadianto Resmi Melaunching Aplikasi “Sangu Palu.”

  • Whatsapp

Masih banyak pekerjaan dari 53 program kerja prioritas Pemerintah Kota Palu, belum terlaksana.

Sehingga sampai dengan saat ini, pencapaian Pemerintah Kota Palu atas 53 program kerja, baik secara kuantitatif maupun kualitatif, baru mencapai sekitar 52 persen.

“Artinya, masih ada 48 persen lagi yang belum terselesaikan. Kita berdoa, moga-moga tahun ini banyak hal yang bisa kita capai. Kemudian InsyaAllah tahun 2024 yang merupakan tahun terakhir masa pengabdian kami, moga-moga bisa mencapai lebih. Sehingga apa yang kami janjikan kepada masyarakat, dapat terpenuhi dengan baik,” ungkap wali kota.

Dalam malam ramah tamah ini juga, Wali Kota Hadianto didampingi Wakil Wali Kota Reny, secara resmi melaunching aplikasi pelayanan Kota Palu bernama “Sangu Palu.”

Aplikasi tersebut nantinya, tersedia di Google Playstore dan dapat diunduh serta dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat berkaitan dengan pelayanan Pemerintah Kota Palu.

“Isi aplikasi ini akan memudahkan masyarakat yang ingin mengurus KTP atau surat-surat apapun, lewat handphone saja. Kemudian nanti ketika ingin mendaftar dan mendapat informasi terkait rumah sakit, cukup lewat handphone. Yang ingin mendapatkan bantuan usaha maupun beasiswa, tidak perlu lagi berhadapan langsung dengan wali kota atau kepala dinas, cukup lewat handphone,” jelas wali kota.

Berita terkait