Hidayat Lamakarate Resmi Pimpin Forsiladi Sulteng Periode 2023-2028

  • Whatsapp
KETUA Umum Dewan Pengurus Pusat Forum Silaturahmi Doktor Indonesia, Endang Samsul Arifin menyerahkan bendera organisasi kepada Mohammad Hidayat Lamakarate sebagai ketua terpilih saat pelantikan Dewan Pengurus Wilayah Forsiladi Sulawesi Tengah periode 2023-2028, di Gedung Polibu Kantor Gubernur pada Kamis (31/8/2023). FOTO: BIRO ADPIM

PALU,– Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Forum Silaturahmi Doktor Indonesia (Forsiladi), Endang Samsul Arifin secara resmi melantik dan mengambil sumpah Mohammad Hidayat Lamakarate sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Forsiladi Sulawesi Tengah (Sulteng) periode 2023-2028.

Pelantikan kali ini berlangsung di Gedung Polibu Kantor Gubernur, Kamis (31/8/2023).

Turut dilantik Wakil Ketua 1 Amirudin Rauf, Wakil Ketua 2 Rusdi Bachtiar Rioeh, Sekretaris Nuraedah, Wakil Sekretaris A Ardiansyah, Bendahara Hendriana Sri Rejeki, Wakil Bendahara Muhammad Yasin.

Selain itu juga dibentuk ketua dan anggota masing-masing departemen.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pengurus Forsiladi ditandai dengan penandatanganan berita acara serta serah terima bendera Forsiladi dari Ketua Umum DPP kepada Ketua DPW Sulteng.

Ketua terpilih DPW Sulteng, Mohammad Hidayat Lamakarate dalam sambutannya merasa sangat terhormat atas kepercayaan yang telah memilihnya sebagai Ketua DPW Sulteng.

“Saya tidak pernah merasa lebih dari bapak ibu sekalian, namun karena ada kepercayaan dari bapak ibu untuk menjadi ketua, maka saya katakan insyaAllah mudah-mudahan dengan petunjuk dan bimbingan oleh Allah SWT, saya menerima amanah ini dengan satu maksud dan tujuan yaitu bagaimana kita mengembangkan organisasi ini dalam rangka membantu pengembangan keilmuan di Sulawesi Tengah,” katanya.

Berita terkait