Pemkot Harap Lulusan Widyaloka Palu Terus Berkontribusi Positif Terhadap Masyarakat

  • Whatsapp
FOTO: Humas Pemkot

PALU,– Walikota Palu melalui Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan, Hardi secara langsung menghadiri Graduation Ceremony Peserta Didik Program Pendidikan Profesi Satu Tahun Angkatan 2022/2023 Widyaloka Palu di sebuah hotel Jalan Mohammad Hatta.

Dalam kesempatan tersebut, Kadis Hardi yang membacakan sambutan tertulis Walikota Palu menyampaikan selamat dan sukses kepada para peserta didik yang saat ini tengah mengikuti Graduation Ceremony Program Pendidikan Profesi Satu Tahun Angkatan 2022/2023 di Widyaloka Palu.

Menurut kadis, hari ini adalah hari yang istimewa, bukan hanya bagi peserta didik yang telah menyelesaikan satu tahun program pendidikan profesi, tetapi juga bagi keluarga, guru, dan semua pihak yang telah memberikan dukungan penuh selama perjalanan pendidikan ini.

“Peserta didik, kalian semua adalah bukti nyata bahwa dengan tekad, kerja keras, dan semangat pantang menyerah, kita dapat mencapai apa pun yang kita inginkan. Program pendidikan ini adalah awal yang baik untuk membangun pondasi yang kuat dalam karier anda, dan saya yakin bahwa kalian semua telah siap untuk menghadapi tantangan dunia nyata,” kata kadis, pada Sabtu (16/9/2023).

Kadis mengatakan, di tengah berbagai dinamika dan perubahan yang terjadi di dunia saat ini, kualitas pendidikan menjadi kunci utama dalam menghadapi masa depan penuh ketidakpastian.

Berita terkait