Wali Kota Hadianto Pimpin Harhubnas 2023 di Pelabuhan Pantoloan

  • Whatsapp
Foto: Humas Pemkot
banner 728x90

Palu,- Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid secara langsung memimpin jalannya Upacara Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2023, berlangsung di Halaman Terminal Penumpang Pelabuhan Pantoloan, Kota Palu.

Dalam kesempatan kali ini, Walikota Palu yang membacakan sambutan tertulis Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi menyatakan, Hari Perhubungan Nasional tahun 2023 merupakan momentum yang tepat bagi Insan Transportasi untuk terus bersama bergerak maju, meningkatkan kinerja sektor transportasi untuk kepentingan masyarakat Indonesia.

Tema yang diangkat “Melaju untuk Transportasi Maju,” kali ini dimaksudkan untuk menunjukkan bagaimana para insan transportasi mampu terus bergerak secara konsisten dalam kerja-kerja nyata, melakukan transformasi dan inovasi sektor transportasi serta secara kolektif menggelorakan semangay untuk melaju bersama, demi mewujudkan transportasi maju di Indonesia.

“Inovasi dan pembangunan infrastruktur dalam wujud modernisasi tersebut, tidak hanya kian mendorong Indonesia menjadi berkelanjutan, ramah lingkungan, keselamatan, dan pelayanan transportasi yang meningkat,” kata Walikota Palu, Minggu (17/9/2023).

Berita terkait