Polisi Palu Selatan Bekuk Tersangka Pencurian di Mamuju Tengah

  • Whatsapp
APARAT Polsek Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah menangkap seorang terduga pelaku pencurian di wilayahnya. FOTO: POLSEK PALU SELATAN

PALU,– Aparat Polsek Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah berhasil menangkap seorang terduga pelaku pencurian yang berada di wilayahnya.

Kapolsek Palu Selatan, AKP Velly mengatakan, terduga pelaku pencurian yang ditangkap itu bernama Muh Indra alias Indra (30), warga Desa Baringeng, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Senin (18/9/2023).

Sebagaimana diketahui, pelaku ditangkap pada Sabtu (16/9/2023) malam sekira jam 23.00 Wita di Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat.

Penangkapan terduga pelaku itu berdasarkan adanya Laporan Polisi/202/IX/2023/Res Palu/Sek Palsel tertanggal 14 September 2023.

Saat itu, pihak Polsek Palu Selatan menerima laporan pencurian yang terjadi di Jalan Nambo, Perumahan Mamara Regency, Kelurahan Petobo.

Dari laporan itu, polisi kemudian melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi bahwa terduga pelaku sedang berada di daerah Kabupaten Mamuju Tengah tepatnya di Kecamatan Karossa pada Sabtu (14/9/2023) siang.

Berita terkait