68 Peserta Kontingen Kwarda Sulteng ke Sulut

  • Whatsapp
ASISTEN Administrasi Umum Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, M Sadly Lesnusa foto bersama dengan peserta kontingen kwarda Sulteng, di halaman depan kantor Gubernur Sulteng, Senin (16/10/2023). FOTO: BIRO ADPIM

PALU,– Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) diwakili Asisten Administrasi Umum, M Sadly Lesnusa melepas secara resmi 68 peserta kontingen kwarda Sulteng dalam rangka mengikuti kegiatan Perkemahan Bakti Saka Kalpataru dan Wanabakti Tingkat Regional Sulawesi-Maluku 2023 di Taman Wisata Alam Batuputih Bitung Sulawesi Utara (Sulut).

Kegitan kali ini bertempat di Lobi Kantor Gubernur Sulteng, Senin (16/10/2023).

Pelepasan kontingen Kwarda Sulteng ditandai dengan penyerahan pataka dari Ketua Kwarda Sulteng kepada ketua rombongan selanjutnya akan dikibarkan di lokasi Perkemahan Taman Wisata Alam Batuputih, Bitung, Sulut.

Rombongan kontingen kawarda Sulteng direncanakan berangkat pada Senin sore menuju Bitung.

“Selamat jalan, semoga selamat sampai tujuan. Jaga nama baik daerah kita, perluas jejaring dengan pihak manapun untuk mempromosikan daerah kita, ikuti semua kegiatan dengan maksimal serta tetap menjaga kesehatan, dan yang paling penting jangan pernah melalaikan ibadah,” katanya.

Berita terkait