Hadiri Peringatan Maulid Nabi SAW, Wali Kota Hadianto Ajak Warga Manfaatkan Aplikasi SanguPalu

  • Whatsapp

Palu,-Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid menghadiri secara langsung peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah, di Sekretariat Majelis Ta’lim Miftahul Jinnan, Jl. Bungi Indah, Lrg. 6, Kelurahan Nunu, Kota Palu, Selasa (11/10/2023).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dimeriahkan dengan Gema Sholawat ini diselenggarakan oleh Majelis Ta’lim Miftahul Jinnan dan Majelis Ta’lim Al-Ikhlas.

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadianto menyinggung terkait aplikasi yang baru-baru ini dilaunching oleh Pemerintah Kota Palu untuk masyarakat, dengan sebuah pertanyaan.

Pertanyaan yang diberikan sekaligus menguji masyarakat Kota Palu, apakah mengikuti informasi yang sedang berkembang atau tidak.

“Saya mau tanya, siapa yang bisa menjawab ini dan tau jawabannya, maka saya kasih bonus. Tapi kalau sampai tidak ada yang bisa jawab, saya langsung pulang,” ucap wali kota bergurau.

Sebagaimana diketahui, aplikasi yang baru-baru ini dilaunching adalah SanguPalu, yang merupakan aplikasi milik Pemerintah Kota Palu untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat.

Berita terkait