Kapolda Sulteng Serahkan Bantuan Sembako di Lore Selatan

  • Whatsapp
Kapolda Sulteng saat menyerahkan bantuan kursi roda. (Foto: Istimewa)

Palu,- Kapolda Sulteng Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, S.I.K, S.H, M.H secara langsung menyerahkan paket sembako kepada masyarakat desa terujung dan terluar di Kecamatan Lore Selatan Kab. Poso, Selasa (10/10/2023).

Tak hanya menyerahkan paket sembako, Kapolda Sulteng juga menyerahkan dua kursi roda kepada masyarakat penderita lumpuh permanen sekaligus menyaksikan pelaksanaan pengobatan gratis kepada warga setempat.

Acara yang digelar di halaman Polsek Lore Selatan ini dalam rangka Bakti sosial dan Bakti kesehatan (Baksos) AKABRI-91 32 tahun mengabdi untuk negeri.

Untuk diketahui, 8000 paket sembako kemarin (9/10) telah dilepas Kapolda Irjen Pol. Agus Nugroho di Polda Sulteng, untuk selanjutnya akan didistribusikan kepada masyarakat yang berhak di seluruh wilayah Polres/Polresta.

Orang nomor satu di Polda Sulteng itu juga menuturkan bahwa kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud syukur atas pengabdian selama 32 tahun dengan menggelar berbagai macam kegiatan diantaranya bakti kesehatan dan bakti sosial.

Berita terkait