Prabowo-Gibran : Mewakili Komposisi Demografi Indonesia

  • Whatsapp

SULTENG – Sekjend Relawan Barisan Rakyat (BARAK) 08 Pemenangan Prabowo di Sulawesi Tengah, Andhika menyebut bahwa pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka adalah paket ideal mewakili komposisi demografis Indonesia.

“Paket ini paling aktual dan adil sesuai dengan komposisi demografi Indonesia,” ujar Andika. Menurut Andika, saat ini Indonesia berada dalam fase transisi masyarakat dari generasi Boomers ke dominasi millenial. Kata dia, diperlukan transisi kombinasi kepemimpinan yang mengerti dan mewakili situasi ini.

“Prabowo dan Gibran adalah gambaran proses transisi kepemimpinan nasional yang cantik dan fantastik,’’ terangnya. Andika memaparkan, tahun 2030, ujian sesungguhnya bagi Republik Indonesia. Segala hal yang kita lihat hari ini, akan sangat berbeda pada tahun 2030, dimana alas keseimbangan bonus demografi terbentuk. Maka dari itu, 5 tahu. Ke depan kata dia, adalah momentum mempersiapkan alas fundamentalnya.

“Kita patut berterima kasih pada Bapak Presiden Jokowi karena sudah membangun “badan Republik” infrastruktur dan alat perang waktu, yakni Ibu Kota Negara. Sekarang tugas Prabowo Gibran membangun perisai dan jiwa masyarakat Indonesia, yakni keadilan, keamanan dan kemakmuran, “pungkasnya. ***

Berita terkait