Prabowo Gibran Target Menang 60 Persen di Sulawesi Tengah

  • Whatsapp

SULTENG – Calon Presiden RI, Prabowo dan pasangannya Gibran Rakabuming Raka, mentargetkan dulangan suara 60 persen di Provinsi Negeri Seribu Megalit, kata Andhika ke media Selasa 31 Oktober 2023.

Andhika adalah Sekum
Barisan Rakyat (BARAK) 08 Sulawesi Tengah menjelaskan target minimalis tersebut. Pertama; koalisi gemuk Prabowo – Gibran memiliki akar kuat sampai akhir rumput struktur organisasinya. Sehingga mesin politik jelas. Kedua; dukungan relawan yang jumlahnya sangat variatif perjuangannya.

“Jika melihat lapangan politik Sulawesi Tengah saat ini, kemenangan Prabowo Gibran bisa capai di angka 60 persen,” ujar Andika Sekum Barak 08 Sulteng

Andika mengatakan, Hampir semua partai politik papan atas di Sulteng merupakan bagian dari Koalisi Prabowo Gibran, dipadukan dengan kekuatan Relawan, maka angka 60 persen itu adalah target yang minimalis dan tidak terlalu sulit diwujudkan.

Menurut Andika, pendukung fanatik Prabowo Subianto di Sulawesi Tengah sudah teruji dari pemilu ke pemilu. Andika mengatakan, sesuatu menjadi pembeda dengan hadirnya Gibran yang menjadi jembatan bagi pemilih millenial.

‘’Kenaikan angka pemilih millenial di Sulteng cukup signifikan, terutama di Kabupaten Parigi Moutong yang mencapai hampir 100 ribu pemilih,” terang Andika.

Andika memaparkan konfigurasi Pilpres dalam konteks Sulaewesi Tengah memberikan peluang yang jauh lebih besar bagi pasangan Prabowo Gibran untuk menang pada putaran pertama Pilpres tahun 2024. **

Berita terkait