Gibran Soal Tudingan Ijazah Palsu: Kalau Tak Percaya, Saya Pesanin Tiket ke Singapura

  • Whatsapp
Gibran Rakabuming Raka mempersilakan wartawan datang ke Balai Kota Solo untuk mengecek keaslian ijazahnya. ANTARA FOTO/ANIS EFIZUDIN

Jakarta,- Calon Wakil Presiden pendamping Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka mempersilakan kepada wartawan datang ke Balai Kota Solo untuk mengecek keaslian ijazah miliknya.

Respons tersebut diberikan Gibran saat Najwa Shihab menampilkan foto wisuda 13 tahun lalu dalam agenda ’13 Tahun Mata Najwa’ di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Minggu (19/11) malam.

“[Foto] baru lulus. Ini fotonya lagi dipermasalahkan dua tokoh. Masalah fotonya katanya editan sama ijazahnya palsu. Gapapa besok teman-teman media seperti biasa di Balai Kota ntar saya bawain ijazah saya ya. Dicek saja asli atau palsu,” ujar Gibran.

“Kalau enggak percaya saya pesanin tiket ke Singapura deh datengin sekolah,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Najwa sempat meminta jawaban Gibran saat kembali melihat foto wisuda tersebut.

“Tiga belas tahun yang lalu ya, enggak nyangka sih Mba sampai di titik ini. Awal-awal dulu diundang ke Mata Najwa kan saya belum jadi apa-apa, sekarang bisa duduk bareng sama tokoh-tokoh hebat: Prof Mahfud, Gus Muhaimin. Luar biasa sekali,” ucap Gibran.

Berita terkait