Ini Potensi Wisata Sulawesi Tengah yang Gubernur Harap Dipromosikan

  • Whatsapp
Gubernur Sulteng Rusdy Mastura mengukuhkan pengurus Komunitas Camper Sulteng berlangsung di Ojek Wisata Danau Tambing di Kabupaten Poso. (ANTARA/HO-Biro Administrasi Pimpinan dan Prokopim Setda Pemprov Sulteng)

Sulteng,- Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura meminta kepada Komunitas Camper Sulteng untuk ikut membantu mempromosikan potensi wisata yang dimiliki daerah ini, demi meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan sebagai upaya bersama dalam percepatan peningkatan ekonomi masyarakat dan daerah.

“Keberadaan komunitas ini sangat strategis untuk mendukung pemerintah daerah mempromosikan potensi wisata daerah,” kata Gubernus Sulteng, Senin (30/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernus Sulteng mengemukakan bahwa Pemerintah Provinsi Sulteng saat ini terus berupa mengembangkan sektor wisata dan promosi wisata demi menopang percepatan pembangun ekonomi masyarakat dan daerah.

Potensi – potensi wisata yang terus dipromosikan oleh Pemprov Sulteng di antaranya potensi cagar budaya megalit yang diusung melalui program Sulteng negeri seribu megalit.

Berita terkait