PT BPST dan PT Energy China Teken MoU Proyek PLTS 240 MW di Palu

  • Whatsapp
GUBERNUR Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura menyaksikan penandatanganan Memorandum of Understanding antara PT Bangun Palu Sulawesi Tengah dan PT Energy China di Menara Prima, Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (1/11/2023). FOTO: BIRO ADPIM

JAKARTA,– Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura secara langsung menyaksikan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT Bangun Palu Sulawesi Tengah (BPST) dan PT Energy China di Menara Prima, Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (1/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh perwakilan Pemerintah China, Direktur Utama KEK Palu Salim Bingoli, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Palu Huzaema, Kabag Ekonomi Kota Palu M Adri, Gener Affair BPST Aqsha, dan Kabag Protokol F Jator.

Gubernur Rusdy Mastura mengapresiasi dan menyambut baik atas terlaksananya penandatanganan MoU antara PT BPST dan PT Energy China untuk proyek Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) 240 MW berbasis captive power atau IPP di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Palu.

Kerjasama ini merupakan terobosan yang sangat tepat untuk mendukung segala aktivitas di KEK Palu serta memberikan efek positif terhadap perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di Sulteng.

Berita terkait