Sekda Irmayanti Pimpin Upacara HUT Korpri di Halaman Kantor Wali Kota Palu

  • Whatsapp

Palu,- Wali Kota Palu diwakili Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos.,MM secara langsung memimpin jalannya Upacara HUT ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tingkat Kota Palu, di halaman kantor Wali Kota Palu, Rabu (29/11/2023).

Kegiatan kali ini dihadiri Ketua TP-PKK Kota Palu, Hj. Diah Puspita, S.AP serta anggota KORPRI Kota Palu.

Di kesempatan tersebut, Sekkot Irmayanti yang membacakan sambutan tertulis wali kota, dengan bangga dan penuh kehormatan mengucapkan selamat Hari KORPRI Ke-52.

Hari ini dianggap bukanlah sekedar perayaan biasa, melainkan momentum istimewa yang membangkitkan semangat persatuan, dedikasi, dan pengabdian para ASN sebagai bagian dari KORPRI.

Menurut Sekkot, sejarah panjang perjalanan KORPRI telah membuktikan kesetiaan dan dedikasi para ASN sebagai Abdi Negara.

“Selama setengah abad lebih, KORPRI telah menjadi garda terdepan dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan nasional dan daerah,” kata Sekkot.

Sekkot menyatakan, sebagai organisasi yang menjadi tulang punggung keberhasilan penyelenggaraan negara, KORPRI memiliki peran yang sangat strategis dalam menjaga stabilitas, kedisplinan, dan kesejahteraan para pegawai negeri.

Berita terkait