Temui dan Ajak Warga, Wali Kota Palu : Sumber Pendapatan Kota Ini dari Pajak dan Retribusi

  • Whatsapp

Palu,– Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid bersama sejumlah pimpinan OPD di lingkup Pemerintah Kota Palu, kembali menggelar pertemuan dengan masyarakat di kelurahan, Sabtu (25/11/2023).

Dikesempatan kali ini, Wali Kota Hadianto menyasar Kelurahan Siranindi untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, baik masukkan, saran, hingga keluhan.

Dalam kesempatan tersebut, wali kota memaparkan bahwa, pencapaian yang telah dicapai kali ini adalah Palu masuk sebagai Kota Sehat dan satu-satunya di Sulawesi Tengah.

Bukan hanya itu saja, Kota Palu beberapa kali masuk sebagai daerah dengan udara terbersih nasional berdasarkan rilis Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI.

Kemudian, belum lama ini Kota Palu juga menerima penghargaan dari KLHK berupa Penganugerahan Green Leadership Nawasita Tantra.

“Artinya, kita sudah on the track, berada di jalan yang benar. Artinya apa, kerja-kerja Padat Karya itu bagus, sehingga tidak ragu-ragu Pemerintah Kota Palu menaikkan gaji komiu (kamu, red),” ungkap wali kota.

Wali kota menyatakan, bukan hanya Padat Karya, akan tetapi gaji Ketua RT dan RW, Kader Posyandu, hingga pegawai honor juga dinaikkan.

Berita terkait