Waspadai Bentrok Antar Pendukung Capres, TKN Minta Pendukung Tidak ke KPU

  • Whatsapp
Ketua Koordinator Bidang Strategis TKN Prabowo Gibran, Sufmi Dasco Ahmad, saat konferensi pers di rumah relawan Prabowo, Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (12/11/2023).(KOMPAS.com/NIRMALA MAULANA A)

JAKARTA,- Tim Kampanye Nasional (TKN) mengimbau kepada para pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk tidak mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (13/11/2023).

Sebagaimana diketahui, Senin besok merupakan penetapan calon presiden dan calon wakil presiden 2024.

“Karena banyak beredar di grup WhatsApp ada aksi massa. Yang pertama meminta KPU untuk tidak menetapkan atau kemudian mencoret pasangan calon Prabowo-Gibran,” kata Ketua Koordinator Bidang Strategis TKN Prabowo Gibran, Sufmi Dasco Ahmad, saat konferensi pers di rumah relawan Prabowo, Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (12/11/2023).

Dari rencana aksi massa tersebut, Dasco melanjutkan, beredar pula pesan berantai bahwa pendukung Prabowo-Gibran akan melakukan aksi tandingan.

“Kami mengimbau pendukung untuk tidak perlu datang ke KPU, melakukan aksi tandingan, karena tadi ada informasi dan dugaan rentan untuk dibentrokan massa yang pro dan kontra, serta massa dengan aparat penegak hukum yang membuat suasana tidak kondusif,” tutur Dasco.

Berita terkait