Wisuda ke 121 Untad, Gubernur Ajak Civitas Akademika dan Alumni Membangun Sulawesi Tengah

  • Whatsapp

Universitas Tadulako (UNTAD) kembali mewisuda 1.577 mahasiswa yang telah merampungkan proses perkuliahannya, yang dilaksanakan di Auditorium Universitas Tadulako, pada Kamis (23/11/2023).

Wisudawan tersebut berasal dari berbagai jurusan dan tingkatan, mulai : Program Doktor, Magister, Profesi, Sarjana dan Diploma.

Pelaksanaan rapat senat wisuda ini dibuka oleh Prof.Dr.Djayani Nurdin,M.Si selaku Ketua Senat Universitas Tadulako dengan didampingi oleh Rektor Universitas Tadulako Prof.Dr.Ir.Amar,ST,MT serta dihadiri Gubernur H.Rusdy Mastura dan seluruh civitas akademika Untad.

Dalam momentum yang berbahagia itu, Gubernur H.Rusdy Mastura mengucapkan selamat kepada para lulusan yang telah menyelesaikan studi di Universitas Tadulako.

“Semoga dapat memanfaatkan ilmu yang telah diperoleh selama masa studi untuk membangun masa depan,”harapnya.

Dengan diberlakukannya UU nomor 3 tahun 2022 tentang Ibu Kota Negara (IKN), Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah saat ini telah menyiapkan beberapa sektor potensial untuk menjadi daerah penopang/penyanggah di Kalimantan.

Berkenaan hal tersebut, gubernur mengakui telah mengirimkan usulan Rancangan Peraturan Presiden tentang Rencana Induk Percepatan Pembangunan Ekonomi Provinsi Sulawesi Tengah Berbasis Klaster Perwilayahan ke Pemerintah Pusat.

Berita terkait