Fajar/Rian Siap Tempur di BWF World Tour Finals 2023

  • Whatsapp
Aksi ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat tampil di Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta. Kini keduanya menyatakan siap tempur di BWF World Tour Finals 2023 akan bergulir pada 13-17 Desember di Hangzhou (Foto:rri.co.id/Charlie Lopulua)

Jakarta,- Tim bulu tangskis Indonesia harus bekerja keras untuk tampil di babak grup BWF World Tour Finals 2023. Diketahui, perwakilan Indonesia Anthony Sinisuka Ginting dkk akan bersaing masuk dalam delapan pebulu tangkis terbaik di setiap sektor yang nantinya dibagi menjadi dua grup di turnamen itu.

Nantinya peringkat satu dan dua di akhir klasemen akan melaju ke babak semifinal. Ganda putra andalan Indonesia yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menyatakan siap tampil maksimal.

Di sektor ganda putra, Indonesia yang diwakili Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri tergabung bersama di grup B. Selain Fajar/Rian dan Bagas/Fikri, di grup ini juga dihuni pebulu tangkis unggulan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae asal Korea Selatan, dan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen asal Denmark

Sementara di grup A bakal dihuni duo ganda Tiongkok, Liang Wei Keng/Wang Chang dan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi, pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik serta Takuro Hoki/Yugo Kobayashi asal Jepang.

Berita terkait