Galara Utama Juara Open Turnamen Kapolda Sulteng Cup 2023

  • Whatsapp

Palu,– Final sepak bola Open Turnamen Kapolda Sulteng Cup 2023 yang berlangsung di lapangan Faqih Rasyid, kota Palu, Sabtu (9/12/2023).

Dalam kesempatan kali ini, terlihat dihadiri Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko, Danrem 132 Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto, Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng, Ketua Koni Sulteng, Ketua PSSI Sulteng serta di banjiri oleh ribuan penonton.

Pertandingan yang mempertemukan dua tim terbaik antara Al-Diaz 79 berhadapan Galara Utama berlangsung sangat sengit dan saling jual beli serangan. Kedua tim bermain dengan tempo tinggi dan saling menciptakan peluang.

Pada babak pertama, Galara Utama unggul terlebih dahulu melalui gol pinalti yang dicetak oleh Fikal nomor punggung 17 pada menit ke-27, hingga ditiupkan peluit babak pertama skor bertahan 1-0 untuk Galara Utama.

Peluit babak kedua ditiupkan, kedua tim kembali bermain dengan sengit. Sehingga, Al-Diaz 79 berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-66 melalui gol tendangan penjuru yang dicetak oleh Wanto dengan sundulan kepalanya skor berubah imbang 1-1 hingga berakhir babak kedua. Pertandingan pun dilanjutkan tendangan titik putih adu pinalti.

Berita terkait