Galara Utama Juara Open Turnamen Kapolda Sulteng Cup 2023

  • Whatsapp

Pada babak adu penalti, Galara Utama berhasil menang dengan skor 5-4. Dengan hasil ini, Galara Utama berhasil menjadi juara Open Turnamen Kapolda Sulteng Cup 2023.

Sementara itu, dilaga perebutan juara 3 yang berlangsung pada Kamis (7/12/2023), antara Bank Sulteng berhadapan dengan Cristal Fc dimenangkan oleh Bank Sulteng melalui tendangan adu pinalti dengan skor 5-4.

Dengan kemenangan tersebut Bank Sulteng keluar sebagai juara 3 di open turnamen sepak bola Kapolda Sulteng Cup 2023.

Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol Djoko Wienartono mengatakan, turnamen sepak bola ini merupakan bentuk dukungan Polda Sulawesi Tengah  dalam berkontribusi bagi perkembangan prestasi olahraga Indonesia, khususnya dalam bidang sepak bola, ujarnya.

Dalam pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah, namun dibalik kegiatan tersebut ada rasa kebersamaan dan sportifitas yang tidak dapat diukur nilainya, ungkapnya.

Dalam hal ini, Kapolda mengapresiasi semangat dan sportifitas kedua tim yang telah tampil maksimal dan gemilang. Semoga turnamen ini dapat menjadi ajang untuk mencari bibit-bibit pemain sepak bola berbakat di Sulawesi Tengah, terang Djoko.

Djoko berharap, agar pertandingan sepak bola Open Turnamen Kapolda Cup 2023 dapat menjadi ajang untuk meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan antara TNI-Polri dan masyarakat Sulawesi Tengah, pungkasnya.

Berita terkait