Partai Berkuasa di Rusia Dukung Vladimir Putin di Pilpres 2024

  • Whatsapp
PRESIDEN Rusia Vladimir Putin. (via Reuters/Sputnik)

Rusia,– Partai Rusia Bersatu, partai yang berkuasa di Rusia dalam kongresnya mendukung pencalonan Vladimir Putin untuk pemilihan presiden pada Maret 2024 dengan suara bulat.

Partai Rusia Bersatu sebelumnya mengadakan Kongres ke-21 di Moskow. Putin sendiri menyampaikan pidatonya dalam kongres partai tersebut.

Menurut Putin, partainya telah bekerja untuk kepentingan rakyat Rusia, serta pembangunan dan penguatan negara selama bertahun-tahun.

“Saat ini, setiap orang mempunyai tanggung jawab yang besar. Kita dihadapkan pada tugas-tugas bersejarah. Ini memerlukan kesatuan seluruh kekuatan nasionalis,” ujar Putin, seperti dikutip Anadolu, Senin (18/12).

Putin menyatakan bahwa negara-negara Barat menerapkan kebijakan agresif terhadap Rusia. Dia menilai, negara-negara Barat berhasrat menghancurkan perekonomian Rusia.

“Elit Barat ingin menghancurkan perekonomian dan lingkungan sosial Rusia. Terlebih lagi, mereka ingin menghancurkan sistem politik kita. Mereka berpikir dan berpikir bahwa mereka akan mampu menciptakan kebingungan di Rusia,” kata Putin.

Berita terkait