Peringati Hari Juang TNI AD ke 78, Korem 132/Tadulako Gelar Donor Darah

  • Whatsapp
KOMANDAN Korem 132/Tadulako, Brigjen TNI Dody Triwinarto didampingi istri menyaksikan kegiatan donor darah di Aula Manggala Sakti makorem setempat, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 25 Palu, Selasa (11/12/2023). FOTO: PENREM 132/TADULAKO

PALU,– Korem 132/Tadulako melakukan kegiatan bakti sosial donor darah yang bertempat di Aula Manggala Sakti Makorem 132/Tadulako Jalan Jenderal Sudirman Nomor 25 Palu, pada Selasa (12/12/2023).

Kegiatan kali ini di rangkaian untuk peringatan Hari Juang TNI AD ke 78 Tahun 2023 ini digelar untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palu dalam mencukupi stok darah.

Komandan Korem 132/Tadulako, Brigjen TNI Dody Triwinarto menyampaikan, kegiatan bakti sosial yang digelar ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Juang TNI AD ke 78 tahun 2023.

“Kami bekerja sama dengan PMI Kota Palu untuk membantu mengumpulkan darah agar stok darah di PMI aman saat dibutuhkan, dan ucapan terima kasih kepada peserta donor darah yang ikut serta dalam kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka Hari Juang TNI-AD,” ucapnya.

Bakti sosial donor darah ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan.

Menurutnya, donor darah yang dilaksanakan di Aula Manggala Sakti bekerjasama dengan pihak PMI itu diikuti oleh personel korem, Kodim 1306/Kota Palu, Batalyon 711/Raksatama, Polres Palu, Brimob Polda Sulteng, Pengurus Persit KCK Koorcabrem 132 PD XIII/Merdeka beserta jajarannya.

Berita terkait