Peringati Hari Juang TNI AD ke 78, Korem 132/Tadulako Gelar Donor Darah

  • Whatsapp
KOMANDAN Korem 132/Tadulako, Brigjen TNI Dody Triwinarto didampingi istri menyaksikan kegiatan donor darah di Aula Manggala Sakti makorem setempat, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 25 Palu, Selasa (11/12/2023). FOTO: PENREM 132/TADULAKO

Pada kesempatan yang sama, Suharno, Kepala Teknisi Tranmisi Darah Laboratorium PMI Kota Palu memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan kemanusiaan tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh peserta donor darah terutama kepada keluarga besar Korem 132/Tadulako beserta jajarannya,” ujarnya.

“Semoga kegiatan donor darah ini menjadi amal ibadah dan mendapat balasan setimpal dari Allah SWT, karena orang mau mendonorkan darahnya ini adalah orang-orang berhati mulia,” tuturnya.

“Maka dari itu kami mendoakan kepada seluruh peserta donor darah akan diberikan balasan oleh Allah SWT pahala dan berkah yang melimpah,” tuturnya.

Dia juga mengajak semua warga untuk donor secara rutin, sehingga bisa mengamankan stok darah di PMI.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih oleh Danrem 132/Tadulako kepada para veteran, warakawuri dan anak yatim. ***

Berita terkait