Puluhan Kendaraan Operasional di Serahkan Kepada Tim Patmor Kota Palu

  • Whatsapp

Palu,- Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid secara langsung menyerahkan puluhan kendaraan operasional kepada Tim Patroli Bermotor (Patmor) Kota Palu, di halaman Kantor Wali Kota Palu, Kamis (14/12/2023).

Diketahui, ada sebanyak 25 kendaraan roda dua berjenis trail untuk Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Palu dan empat unit motor scooter untuk Dinas Perhubungan Kota Palu.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Hadianto menginginkan dengan adanya penambahan kendaraan operasional ini, Tim Patmor Kota Palu dapat melakukan pengawasan semakin baik kedepannya.

Wali kota mengapresiasi kerja-kerja Tim Patmor, yang belakangan sudah menunjukkan hasilnya.

Seperti truk-truk pengangkut material yang sudah menggunakan terpal, minimnya kendaraan yang parkir di atas trotoar, dan lainnya.

“Sejauh ini masalah parkir di atas trotoar, kalau saya bilang, alhamdulillah cukup besar kemajuannya. Orang yang parkir di atas trotoar itu, biasanya orang yang datang dari luar,” ungkap wali kota.

Namun demikian, wali kota meminta kepada para Tim Patmor agar menyosialisasikan kepada pengguna truk pengangkut material untuk memperhatikan pemasangan terpal yang lebih baik.

Berita terkait