Sebanyak 62 Unit Perahu Fiber Diserahkan Kepada Nelayan di Kota Palu

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid secara langsung menyerahkan 62 unit bantuan Perahu Fiber kepada nelayan Kota Palu, yang berlangsung di Lokasi Reklamasi, Pantai Talise, Kota Palu.

Seperti diketahui, perahu yang berukuran panjang 6 meter, lebar 0,6 meter, tinggi 0,6 meter serta mesin 9 PK ini merupakan pengadaan dari APBD Pemerintah Kota Palu melalui Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palu.

Adapun 62 nelayan penerima bantuan perahu tersebut berasal dari Kelurahan Pantoloan Boya, Pantoloan, Mamboro Barat, Layana, Tondo, Talise, Lere, dan Kelurahan Silae.

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadianto menekankan kepada para nelayan, agar menggunakan perahu ini dengan baik untuk mencari ikan sebanyak-banyaknya.

“Cari ikan banyak-banyak. Setiap dapat ikan, jangan lupa saya. Hehe kode keras,” ujar Walikota Palu, Senin, 18 Desember 2023

Ia juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palu, Asharrini Mastura beserta jajaran.

“Saya tanya tadi ibu kadis, ada sekitar 50 nelayan lagi yang belum. InsyaAllah tahun depan, 50 itu terpenuhi semua. Tadi ibu kadis bilang, apa yang komiu (kamu, red) rasa kurang, tolong disampaikan. Supaya tahun depan bisa dilengkapi,” ungkap Walikota Palu.

Berita terkait