Ciptakan Kamtibmas, Polresta Palu Tingkatkan Patroli Gabungan

  • Whatsapp
Personel kepolisian Polresta Palu melaksanakan apel sebelum melakukan patroli gabungan di Palu, Minggu malam (7/1/2024). (ANTARA/HO-Humas Polda Sulteng)

Palu,- Kepolisian Resor Kota (Polresta) Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) terus meningkatkan patroli gabungan bersama TNI dalam rangka untuk menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif

“Patroli gabungan ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam rangka memelihara kamtibmas,” kata Kepala Bagian Operasi (Kabagops) Polresta Palu Kompol Romy di Palu, Senin (8/1/2024).

Ia JUGA mengatakan patroli gabungan ini dalam upaya meminimalkan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polresta Palu, pasca terjadinya kejadian yang meresahkan masyarakat akibat ulah geng motor di Kecamatan Palu Barat, Kota Palu.

Menurut Romy, patroli gabungan akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di ibu kota Sulteng itu.

“Patroli juga dilakukan secara dialogis dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengimbau masyarakat agar turut menjaga anak-anak serta mengawasi pergaulannya,” ujarnya.

Berita terkait