Hadianto Rayid Buka Bimtek Fasilitasi Penyusunan LPPD 2023

  • Whatsapp

Palu,- Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid secara langsung membuka giat Bimbingan Teknis (Bimtek) Fasilitasi Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Kota Palu Tahun Anggaran 2023, di Hotel Orchardz Jayakarta Jakarta.

Dikesempatan tersebut, hadir mendampingi Sekda Kota Palu Irmayanti, S.Sos, M.M, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu, DR Moh Rizal, Juga dihadiri Plh Direktur EKPKD Dirjen OTDA Kementerian Dalam Negeri RI Terkait Penyusunan Laporan Dra. Imelda, M.AP sekaligus menjadi narasumber.

Dikesempatan tersebut, Wali Kota Palu menyampaikan terimakasih dan pengharagaan kepada seluruh kepala OPD dan jajarannya atas kehadirannya di kegiatan ini. Saya berharap diikuti semua rangkaian giat mulai dari LPPD, Sakip dan Lakip hingga selesai, Senin (15/01/2024).

Dan terimakasih yang tak terhingga atas kehadiran pihak Kemendagri dalam hal ini Plh Direktur EKPKD Dirjen OTDA Kemendagri RI Dra Imelda, M.AP dan jajarannya digiat Pemkot Palu.

Sebut Walikota Palu, kegiatan ini semakin menguatkan pemahaman kita bersama menyiapkan LPPD dengan baik dan benar. Bukan hanya sekadar menyusun LPPD saja.

Berita terkait