Pemkot Palu dan Pemprov Sulteng Sediakan Lahan untuk Pekuburan di Wilayah Talise

  • Whatsapp

Palu,- Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palu Irmayanti, S.Sos, M.M, beserta sejumlah kepala OPD dan pejabat lainnya, mengunjungi Gubernur Sulteng Rusdy Mastura.

Seperti diketahui, Pertemuan tersebut berlangsung di ruang kerja kantor Gubernur Sulteng pada Kamis (25/01/2024). Hadir mendampingi gubernur, asisten administrasi umum Pemprov Sulteng Sadly Lesnusa dan sejumlah pejabat lainnya.

Dikesempatan tersebut, Gubernur Sulteng menyampaikan sejumlah hal diantaranya adanya permintaan warga Talise agar disiapkan lahan untuk pekuburan yang baru.

Tentu saja hal ini langsung disikapinya dan siap memfasilitasi keinginan warga. Karena lokasinya berada dalam wilayah kota Palu maka tentunya domainnya ada pada Walikota Palu yang menindaklanjutinya.

Kalau kami dari provinsi siap membantu apa saja terkait dengan penyediaan lahan untuk lokasi pekuburan di wilayah Talise. Hal lainnya lagi adalah terkait dengan soal tapal batas Petobo dan Sigi juga jadi fokus perhatian.

Termasuk juga pengairan dari wilayah Sigi ke kota Palu yang saat ini tengah berproses dalam pengerjaannya. Selain itu khusus untuk pengembangan tanaman anggur juga perlu dimaksimalkan lagi.

Berita terkait