Wali Kota Palu Ajak Jajarannya untuk Bekerja Maksimal di Tahun 2024

  • Whatsapp

Palu,- Pemerintah Kota Palu menggelar “Palu Berdzikir dan Bershalawat” dalam rangka akhir tahun 2023 dan menyambut tahun baru 2024, di halaman Kantor Wali Kota Palu.

Kegiatan itu pula dihadiri langsung oleh Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE, Wakil Wali Kota, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes, Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos.,MM, Ketua TP-PKK Kota Palu, Hj. Diah Puspita, S.AP, serta para pejabat dan unsur Forkopimda Kota Palu lainnya.

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadianto menyampaikan, dalam firman Allah SWT disebutkan bahwa Allah SWT menjadikan siang dan malam silih berganti, sesungguhnya silih berganti itu ditujukan kepada mereka yang mau berpikir dan bersyukur.

Berpikir atas apa yang telah dijalani dan dilewati, kemudian berpikir bagaimana menghadapi masa yang akan datang.

“Karena memang, kita diminta untuk melihat bagaimana masa yang akan datang, dan kemudian bagaimana kita mempersiapkannya,” kata wali kota, Minggu (31/12/2023).

Wali kota menyatakan hal tersebut tentunya menjadi catatan bagi dirinya beserta seluruh jajaran Pemerintah Kota Palu, agar mengevaluasi kerja-kerja yang telah dilakukan serta mengevaluasi hal-hal yang sudah dilewati.

Berita terkait