Wali Kota Palu Ajak Jajarannya untuk Bekerja Maksimal di Tahun 2024

  • Whatsapp

Kemudian, menyiapkan diri sebaik-baiknya untuk menghadapi tahun 2024, mengingat di tahun tersebut masih menjadi tanggungjawab para pengemban amanah, untuk menjalankan roda pemerintahan dengan sebaik-baiknya.

Serta memastikan bahwa semua bisa berjalan dengan baik, yang tentunya dengan ikhtiar dan usaha yang optimal serta semaksimal mungkin dari seluruh jajaran Pemerintah Kota Palu.

“Kita bersyukur, tahun 2023 bisa kita lewati dengan baik. Walaupun penuh dengan catatan-catatan, tapi kita bersyukur bahwa kita masih berafa disini dan masih mendapatkan kesempatan. Olehnya, rasa syukur kita atas kesempatan yang diberikan,” ungkap wali kota.

Wali kota mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kota Palu untuk bekerja dengan sebaik-baiknya.

Secara khusus, wali kota menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya, atas kepemimpinannya bersama Wakil Wali Kota Reny satu tahun terakhir, menjalankan roda pemerintahan banyak terdapat kekurangan maupun kesalahan, dalam kebijakan atau langkah-langkah kerja yang dilakukan.

“Kami berharap tahun 2024 ini, kami mendapat dukungan yang baik dan optimal dari seluruh jajaran. Untuk dapat bekerja seoptimal dan sekuat mungkin dalam kerja-kerja tahun 2024,” harap wali kota. ***

Sumber: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu

Berita terkait