Baznas Kota Palu Salurkan 100 Paket Bantuan ke Warga

  • Whatsapp

Palu,- Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palu, dr. Husaema, MM.,M.Kes secara langsung menghadiri Peringatan HUT ke-23 Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Palu, pada Rabu (07/2/2024).

Kegiatan kali ini berlangsung di Asrama Haji Transit Palu dirangkaikan dengan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H dan penyerahan bantuan kepada sejumlah masyarakat.

Ada lebih dari 100 paket yang diserahkan dan diperuntukkan bagi Paket Stunting, Lansia, Pemulung, Anak Yatim, Pengobatan Kesehatan, dan lainnya.

Asisten Husaema yang membacakan sambutan tertulis wali kota menyampaikan, kegiatan hari ini merupakan dua momen yang sangat istimewa, yakni peringatan HUT ke-23 Baznas dan sekaligus memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H.

Menurut asisten, kedua peristiwa tersebut memberikan makna yang dalam bagi semua, karena melibatkan kepedulian terhadap sesama dan penghormatan kepada peristiwa luar biasa dalam sejarah agama Islam.

Asisten menyatakan Baznas sebagai lembaga yang memiliki peran besar dalam penyaluran zakat, infak, dan sedekah, telah menjadi tulang punggung kesejahteraan masyarakat di Kota Palu.

Berita terkait